Ganti Template Blogspot

Hallo Semua..
Kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan yang saya miliki. Kali ini, saya posting karan terinspirasi oleh kawan saya, Zaky.
Oke, Bagaimana cara mengganti template blog??
Sebenarnya sangat mudah. Yang sulit hanyalah saat menentukannya.
Sebenarnya blogger telah menyediakan berbagai tempalte yang sudah layak. Dan saya sarankan anda untuk menggunakan yang bawaan blogger. Dan untuk template yang bukan daru blogger, akan saya bahas lain waktu.  Untuk sekarang, saya akan membahas yang dari blogger. Lansung saja ke langkah-langkahnya ya!!



  • Buka draf.blogger.com lalu login.
  • Kemudian pilih judul blog yang akan di edit. 
  • Lalu di bagian kiri tengah pilih tempalte-ubah sesuaikan.
  • Kemudian silahkan edit sesuai selera!!
  • Klik terapkan jika ingin menyimpan.
  • Selesai!!

Semoga bermanfaat..
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Ganti Template Blogspot

Description: Ganti Template Blogspot Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Ganti Template Blogspot
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...