Tweet Random Post

Buat temen-temen yang sudah kenal sama saya dan saling follow twitter. Pasti sering baca tweet saya yang isinya judul postingan dari blog ini.
Yap, saya menggunaka sebuah fitur dimana judul-judul posting blog saya di tweet secara random atau acak.
Tentu tahu kan makasudnya saya menggunakan fitur random tweet ini? Yak benar sekali. Yaitu meningkatkan jumlah visitor di bog saya.
Anda tertarik? Bagaimana caranya?
Kali ini saya akan berbagi pengetahuan saya akan hal ini.

Langsung saja ke langkah-langkah berikut ini:


  • Klik suhastech.com lalu register.
  • Silahkan isi data yang diperlukan
  • Setelah login, masukkan identitas twitter anda.
  • Di bawahnya, ada pilihan interval tweet. Silahkan pilih waktu, waktu yg dimaksud adalah setiap berapa jam tweet random diluncurkan.
  • Di tempat yang telah disediakan, silahkan masukkan URL blog anda.
  • Lalu klik Start Feeding.
  • Selesai. Semoga bermanfaat!!
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Tweet Random Post

Description: Tweet Random Post Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Tweet Random Post
Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

Miftahgeek said...

Udah ga ada sob, barusan kesono dan udah didelete kayaknya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...