DADA MAHOO :p

Yak tanggal 17 September 2011 merupakan hari special!!
Tanggal itu aku jadian ama cewek yang aku sayangin(banget). Tapi kali ini beda, kalo tipeku biasanya tomboy, tapi sekarang cewek ini feminim, ya walopun suka bola. Tapi bola jadi salah satu jembatan kiya buat deket. Dia dulu mantanku saat kelas 7 smp. Dan kita satu sekolah sampe sekarang dan semoga besok SMA pun bisa bareng lagi.
Aku gak pernah nembak cewek langsung dan di terima langsung pula(gak usah dibahas lebih lanjut). Kali ini aku nembak dia pernuh perjuangan(dengan bantuan temen-temen tentunya). Hal yang aku laukuin adalah minta support temen, semua anak yang aku kira bisa bantu aku kasih hvs dan suruh nulis support untuk aku nembak dia(udah ya jangan dia,pake nama asli aja, Namanya Ida). Selesai nulis,kalo emang tu anak narsis, aku video(sebenernya cameramenya Fanani), tapi kalo malu ya cumak aku foto tu kertas. Hasilnya  aku dapat lebih dari 30 kertas support. Lalu aku edit pakek movie maker(sebenernya EDItornya Sultan). Gilak lama banget tuh proses
. Video itu jadi sekitar 5 menit sebelum Ida dateng ke tempat aku janjian. Aku janjian di fast food deket sekolah. Saat dateng, aku ama Hanif dan Ida sama temenya(aku lupa namanya). Nah terus aku ajak Ida nonton video itu. Waktu dah selesai, lalu aku bilang kalo aku sayang sama dia, laluu aku bilang mau gak jadi pacarku. Dan diaaaar jadilah coco crunch(?). Dia cumak senyum-senyum, terus dia manggut sambil senyum terus dapet tambahan kata ‘iya’. Asiiiiik J temenku yang lagi jadi spy langsung teriak dan mereka keliatan seneng banget(yak karna dalam satu trah, aku jmblo sendiri).
Dan sekarang, Ida dah ngrubah hidupku. Love you  Ida :*
Dada mahoooo :p

Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: DADA MAHOO :p

Description: DADA MAHOO :p Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: DADA MAHOO :p
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...