Perkenalan

Halo bang ato neng. Ini adalah bagian perkenalan and well ini saatnya aku perkenalan simak baik baik cuy. Karna manusia (kaumku, kalo kamu?) butuh ritual yang namanya proses, dan aku saat aku ngedit ni perkenalan aku masih pakek putih biru~(hoaxx pgen cpet2 pake dasi,jas ama nggandeng cewek,aseeeeek), aku bakal perkenalan kayak anak SD dulu yak:
Nama               :  Ahmad Irfan aja, sebenernya aku pgen punya marga, tapi dikeluarga gak ada e L
Panggilan        :  Irfan
Ayah                :
*sensooooooor*
Ibu                   : bu *sensor* istrinya pak *sensoooor*(lagi), maklum aku terobsesi ama kata ‘sensor’ padal kata temen, harunya muka ku yang disensoor ( down :( )
Hobi                 : menghayal tingkat tinggi lalu jatuh terus bonjrot,rabies,kejang2,sipilis,stroke,jantung, wasalam ~.         Ini hobi dan aku sering nglakuin(?)
I           Irfan panggilanya,
R       rada-rada orangnya
F        funky :)    (katanya)
A       asik
N       N ini tripel, Nekat,Norak,Ngantukan
Keren kan perkenalan gue waktu SD !!!
Nah sekarang serius sekarang :
Aku Ahmad Irfan biasa dipanggil Irfan, aku msh SMP. Aku lairan 96(kalo ngisi data pasti 90,biar kliatan gede, hhe) aku adalah anak dengan pawakan kurus,tinggi, item(padal menurutku enggak),rambut biasa pendek. Aku adalah orang yang penuh canda,slengekan,jarang serius,tapi tetep bisa ngrasa naksir tentunya  (sama cewek!! Ex maho nih aku, haha). yak saya adalah remaja abstrak yang gak berguna tanpa tujuan hidup yang cuma bisa mimpi geje. Pokoknya gak ada bagus2nya sama sekali. maaf kalo kasar, tapi itu karakterku dan itu aku!!
 Nah itu aja yang aku rasa perlu kalian tahu. Thanks dah buang waktu kalian buat baca perkenalan orang terbuang ini  (down ‘lagi’)
DADA!!
  
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Perkenalan

Description: Perkenalan Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Perkenalan
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...