Tenar Semu Di Twitter


Halo kawan-kawan yang kurang kerjaan mbukak blog gak jelas ini :)

Kali ini aku bakal ngasih harapan semu(bukan palsu lho) buat anak-anak yang satu kasta ma aku. Tau gak apa itu? Yap bener “GAK POPULER” hahaa. Aku gak muna, ya karna kalian tau sendiri, aku bukanlah anak yang popular. Mungkin temen2 kenal aku gara-gara ketololan aku. Yah kalian tau aku gak normal dan aku bangga dikatain tolol
To the point aja guys, buat kalian yang lagi nyarik followers twitter, aku ada tips nih!!

1.       Buka twitter kalian

2.       Tulis di seach @irfanARV, lalu follow haha (ini fardhu ‘ain) biar kalo ada info, kalian bisa tahu dan gak kangen sama aku terus :3

3.    Berhenti ketawa!! (nggonduk~)

4.      Buka twiends

5.      Tekan
sign with twitter

6.      Terus isi data yang di butuhin, aku tahu kalian yang bukak ini blog gak sepandai gue(sesekali ninggi gak papa yak), dan kalau gak dong, silakan buka google translate(semoga bener nulisnya) trus diartiin dah.

7.       Kalo udah, klik new tweps. Kalian follow aja yang kliatan sebnyak2nya. Nanti kalian bakal di follow bnyak orang kok.

8.       Stop, kalian gak usah nanya sistemnya, ya karna kalau aku jelasin. IQ kalian gak nyampek :p percuma :ppppp

9.     Yah oke dah aku ngalah, bakal aku jelasin nih mameeeeen.

10   Tetep baca ini blog dan follow juga yak :D

Jadi gini, twiends tu sistemnya dengan biji, jadi gini gmpangnya :

Kalian follow bnyak orang,nah yg kalian follow tu ada di bagian atas karna bijinya bnyak. Tiap kalian follow orang, kalian bakal dapat biji, dan makin bnyak orang kalian follow, kalian bakal dapet bnyak biji dan ada di rank atas terus di follow banyak orang deh. Tapi nanti kalian bakal di follow orang lain yg kebanyakan dari luar negri.


Selamat mencoba orang gak tenar!!


Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Tenar Semu Di Twitter

Description: Tenar Semu Di Twitter Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Tenar Semu Di Twitter
Comments
3 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...