Membuat Efek Reload

 



Membuat Efek Reload adalah salah satu cara menambahkan jumlah page view dengan cara sedikit curang. Jadi apabila kita memasang kode ini, blog akan mereload secara otomatis tergantung waktu yang ditentukan. Misalkan, blog saya menggunakan fitur ini dan saya setting waktunya 600 s. Sehingga apabila ada visitor yang mengunjungi blog saya, dan ia membuka halaman baru, maka selama 10 menit setelah ditinggal tadi blog saya akan refresh. Ini dia langkahnya:




  • Buka akun blogger kalian
  • Klik nama blog yang akan diedit
  • Masuk Template, Edit Html, Lanjutkan, Centang Expand Widget.
  • Cari kode </head> [gunakan f3]
  • Copast kode :      <meta content='600' http-equiv='refresh'/>   dan taruh diatasnya.
  • Simpan.

600 merupakan detik waktunya. Saran saya, jangan terlalu cepat karena visitor tidak akan merasa nyaman apabila terlalu sering reload. Selesai. Semoga bermanfaat.
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Membuat Efek Reload

Description: Membuat Efek Reload Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Membuat Efek Reload
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...