Cara Mengukur Berat dan Kecepatan Blog

Berat dan Kecepatan Blog
Banyaknya visitor. Itulah hal yang tentunya agan-agan inginkan selama ini. Banyaknya visitor memang merupakan sebagai parameter kesuksesan sebuah blog. Dalam perjalanannya, tentu saja banyak hal yang mempengaruhi banyaknya visitor blog tersebut. Salah satunya adalah Berat dan Kecepatan Blog kita. Blog yang berat tentu saja akan berpengaruh langsung terhadap waktu yang dibutuhkan browser app untuk menampilkan blog kita. Semakin berat ukuran blog, semakin lama juga waktu yang diperlukan untuk menampilkannya. Dalam hal ini kaitannya umumnya visitor akan malas apabila menemui blog yang lama loading alias lola.
Lalu, hal apa saja sih yang mempengaruhi berat suatu blog? Banyaknya widget, semakin banyak widget yang kita tampilakan, semakin berat pula blog kita. Widget-widget-widget, hal inilah yang biasanya paling mempengaruhi. Saran saya, apa bila blog anda memilik banyakm widget yang anda rasa kurang berguna, lepas saja gan!
Nah, pada kesempatan ini, saya akan membagi tips dengan agan bagaimana Cara Mengukur Berat dan Kecepatan Blog. Langsung saja, di bawah ini adalah tool untuk Mengukur Berat dan Kecepatan Blog. Caranya, tinggal tulis URL blog anda di bawah ini lalu klik Check! Semoga bermanfaat!



Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)





Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Cara Mengukur Berat dan Kecepatan Blog

Description: Cara Mengukur Berat dan Kecepatan Blog Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Cara Mengukur Berat dan Kecepatan Blog
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...