7 Artis yang Difollow Pertama Kali Oleh SBY di Twitter


Akun Twitter Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang baru diresmikan, ternyata tak mau ketinggalan berita dari selebriti Tanah Air.

Beberapa akun selebriti pun sudah mendapatkan kehormatan untuk difollow akun Twitter Presiden@SBYudhoyono. Sebelum difollow oleh SBY, para artis ini terlebih dahulu diundang ke Istana Cipanas oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Di bawah ini adalah 7 selebriti pertama yang difollow oleh SBY.

1. Addie MS
Addie MS adalah selebriti pertama yang akun Twitternya difollow oleh SBY. Addie sudah cukup lama mempunyai akun Twitter dengan nama @addiems. Addie pun mengaku senang lantaran akun Twitternya difollow oleh orang nomor satu di negeri ini.

2. Memes
Istri Addie MS ini menduduki tempat kedua dalam daftar selebriti yang difollow SBY. Memes yang sempat diundang oleh SBY ke Istana Cipanas beberapa waktu lalu, mengaku bangga bisa di follow oleh SBY. Dengan akun Twitter bernama @memes605, Memes pun sudah memfollow akun @SBYudhoyono, sebelum akhirnya difollow back.

3. Bisma Karisma
Karisma menjadi selebriti ketiga yang difollow oleh SBY. Sebelum mendapat kehormatan difollow orang nomor satu di Indonesia, rupanya Bisma sempat diundang oleh SBY ke Istana Cipanas. Bertemu langsung dengan SBY, Bisma pun mengaku bangga dan sedikit grogi.

4. Titi Rajo Bintang
Artis berikutnya yang mendapatkan kehormatan untuk difollow oleh SBY adalah Titi Rajo Bintang. Titi menjadi selebriti keempat yang difollow akun @SBYudhoyono. Sebelum difollow oleh SBY, Titi sempat diundang orang nomor satu di Indonesia itu ke Istana Cipanas bersama beberapa orang lainnya untuk diajak berdiskusi mengenai sosial media.

5. Masayu Anastasia
Berikutnya, artis cantik, Masayu Anastasia menjadi selebriti kelima yang difollow oleh SBY. Masayu mengaku, dirinya bangga bisa mendapatkan kehormatan dengan menjadi beberapa orang pertama yang difollow akun Twitter Presiden Republik Indonesia tersebut.

6. Julie Estelle
Julie Estelle menempati urutan kenam selebriti yang difollow oleh SBY. Julie juga turut menyampaikan pendapatnya mengenai dunia sosial media kepada SBY. Adik Cathy Sharon ini mengaku bangga bisa mendapat kehormatan dengan difollow oleh akun @SBYudhoyono tersebut.

7. Gading Marten
Gading Marten menjadi selebriti ketujuh yang difollow akun Twitter @SBYudhoyono. Gading mengaku bangga akun Twitternya di follow oleh Presiden Republik Indonesia. Selain itu, Gading juga merasa senang bisa mendapatkan buku dari SBY lengkap dengan tanda tangan sang Presiden serta diundang oleh SBY ke Istana Cipanas beberapa waktu lalu.(*)/jadiberita.com


Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: 7 Artis yang Difollow Pertama Kali Oleh SBY di Twitter

Description: 7 Artis yang Difollow Pertama Kali Oleh SBY di Twitter Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: 7 Artis yang Difollow Pertama Kali Oleh SBY di Twitter
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...