Background Twitter

Twitter??
Yah jejaring sosial ini sudah sangat populer bagi kita. Saya sudah lumyan banyak membahas tentang Twitter. Kali ini, saya akan memberi tahu sebuah situs penunjang Twitter yang luar biasa. Yaitu www.twitterbackgrounds.com.Situs ini sangat mudah digunakan karan tidak perlu register dkk.
Langsung saja ya. Ini dia langka-langkahnya.
  • Klik www.twitterbackgrounds.com
  • pilih background yang diminati. Anda juga bisa mengunakan fitur search.
  • Lalu klik gambar background yg dimintai tersebut.
  • Lalu klik Make This My Background.
  • Selesai

Mudah kan?? yap saya sarankan anda untuk menggunakan aplikasi ini dan hindari upload foto sendiri sbg background twitter. Terimakasih semoga bermanfaat.

Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Background Twitter

Description: Background Twitter Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Background Twitter
Comments
4 Comments

{ 4 komentar... read them below or add one }

akbaralatas said...

Harus kreatif biar rama ngetwettnya. . :D

Ahmad Irfan said...

yap cocok bener banget. Mohon follow nanti saya akan mampir untuk follback.

hijrah said...

ini kok ga bisa? kalau saya mau pake background ini/itu ga bisa error mulu dari tadi

Alvie said...

Twitter saya belum pake background dan sedang mencari yang oke, saya coba ke TKP dulu deh, thanks banget!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...