Promo Blogger Menggunkan Twitter


Twitter, ya jejaring sosial ini sudah sangat mendunia di bumi pertiwi. Setelah kehadiran jejaring sosial 140 karakter yang berhasil mengalahkan eksistensi dari pendahulunya Facebook. Twitter pada dewasa ini sudah banyak dikembangkan sesuai kebutuhan dunia maya. Banyak situs dan aplikasi penunjang twitter seperti, Menambah followers, twitter background, dan twitter stastick. Tidak hanya itu saja, tapi juga masih banyak aplikasi penunjang Twitter.



Namun, kali ini saya tidak akan membahas aplikasi dan situs penunjang Twitter. Melainkan Twitter itu sendiri yang menjadi alat penunjang dalam Blog. Sekarang kita akan memanfaatkan twitter kita untuk menjadi
jembatan menuju blog. Ya, karna para tweps lebih suka mengamati TimeLine daripada alamat-alamat Blog. Oke, cara yang akan kita bahas ada 3. Namun pada umumnya adalah untuk mentweet postingan pada blog kita. Ini dia cara-cara tersebut:



1.  Auto Tweet dari Blog ke Akun Twiter
Layanan ini akan mentweet postingan terbaru kita secara otomatis. Kita tidak perlu menshare pada twitter kita secara manual. Ada beberapa situs penyedia aplikasi ini seperti  twitterfeed dan dlvr.it. Pada aplikasi ini, orang-orang dapat mengklik link pada tweet kita yang merujuk pada alamat posting kita tersebut.

2. Button berbagi ke twitter.
Untuk memancing dan memudahkan pembaca untuk berbagi ke followernya jika tulisan kita memang dianggap menarik. Kita bisa menggunakannya sendiri, membagi tulisan atau posting sendiri dengan menggunakan button itu. Saya sarankan ketika membagi postingan sendiri dengan menggunakan button tweet dari twitter, biasanya teksnya akan terblock, lha kita ganti dengan deskripsi yang berbeda dengan judul yang sudah ada. Tapi saya sarankan untuk menggunakan Button share bawaan blogger karena lebih ringan dan tida perlu repot memasangnya karna fungsinya sama saja dengan yang bisanya dipasang manual. Yang membedakan hanyalah skinnya.

3. Tweet Random. 
Ini juga salah satu aplikasi untuk mengauto post feed blog kita ke twitter. Caranya:  Kunjungi http://suhastech.com/tr/register, lakukan registrasi. Lalu mengkoneksikan dengan twitter, memilih interval ngetweetnya, memasukan URL feed. Lalu start feeding. Saya sarankan intervalnya pilih saja yang 12 hours atau artinya 2 kali tweet sehari biar tidak terkesan nyepam. Dengan tweet random akan bisa mempromosikan tulisan-tulisan lama kita.

Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Promo Blogger Menggunkan Twitter

Description: Promo Blogger Menggunkan Twitter Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Promo Blogger Menggunkan Twitter
Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or add one }

Hello95 said...

check

Ahmad Irfan said...

test

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...