Alexa Web Rank


Review www.irfansays.com on alexa.com

Alexa? Sudah pernah denger belum gan? Jangan ngira nama group band ya. Haha memang sih ada group Indonesia yang namanya Alexa. Namun Alexa yang akan kita bahas berbeda 180' gan!
Okey langsung saja ke pengertian Alexa. Menurut Irfansays.com yang dikutip dari sumber,  Alexa merupakan website penyedia traffic monitoring untuk Blog atau website kita. Alexa akan selalu memonitoring dan memperbaharui (meng-update) aktivitas dan perkembangan website kita. Semakin tinggi Rank yang kita dapatkan di alexa maka semakin tinggi pula indek pencarian blog kita di search engine. Jadi sederhananya, Alexa adalah website yang mengidex dan merangking semua web dan blog yang ada di bumi. Semakin kecil rank yang kita punya, maka semakin baik pula blog kita di mata alexa dan atau search engine.

Selain menyediakan Web Rank,  Alexa.com juga menyediakan ranking per negara. Jadi, blog kita akan di hitung ranknya dari beberapa web yang ada di Indonesia. Tak cuma itu, Alexa juga menyediakan link in. Jadi berapa banyak link yang mengarah ke blog kita akan dihitung oleh alexa. 

Lalu, bagaimana cara mengetahui rank kita? Banyak sekali widget yang bisa kita pakai dan mempercantik blog kita. Selain itu, Alexa juga menyediakan Toolbar yang suport pada Chrome, Mozila, dan Internet E. Untuk cara-cara memasang widget dan lain-lain, akan saya bahas di kemudian hari. 

Saya rasa cukup perkenalan tentang Alexa. Sudah tertarik kan sama Mas Alexa? Ikuti post saya tentang Alexa.com ya. Terimakasih :)
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Alexa Web Rank

Description: Alexa Web Rank Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Alexa Web Rank
Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or add one }

nofal-sama77 said...

alexa tu ngitung rank dr apa gan? koq ada tmen ane yg sering update rank-nya masih diatas 10 juta..

Ahmad Irfan said...

Kalo yg di update coppas semua ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...