Transformice




Transformice merupakan game flash multiplayer. Game yang beralamatkan transformice.com ini terbilang unik. Mungkin anda yang seorang penggila game tidak pernah membayangkan konsep game ini. Okey dari pada penasaran langsung saja saya berikan sedikit sinopsis tentang Transformice.

Game ini bersifat online tentunya dan dapat diakses di transformice.com. Untuk dapat bermain game ini, kita perlu nDaftar terlebih dahulu. Untuk form registernya, semua sudah familiar dan mudah tentunya. Lalu Login dan barulah kita bisa mencoba ke unikan game ini.

Transformice adalah game online yang menurut data dari Alexa berasal dari Brazil. Game ini secara kasar dapat diartikan tikus-tikus yang balapan ambil keju dan kembali masuk kedalam lubang. Walaupun sangat simple, namun kalau anda mencobanya pasti akan ketagihan. Game ini memiliki map-map yang berbeda setiap roomnya. Pada umumnya, setiap room memiliki seorang Shaman atau juga bisa disebut Leadernya untuk membantu tikus-tikus lain melakukan pekerjaanya.

Shaman diambil dari point tertinggi. Point didapatkan apabila kita berhasil mendapatkan keju dan kembali masuk ke lubang. Umumnya, setiap kita kembali ke lubang, kita mendapat tambahan point 10. Shaman memiliki hak istimewa dari pada tikus yang lain. Shaman mempunyai akses untuk membangun sarana sebagai media pembantu tikus lain mendapatkan keju. Namun satu hal yang perlu diingat apabila anda jadi shman, Shaman tidak bisa masuk lubang apabila semua tikus belum masuk lubang. Jadi, Shaman merupakan tius terakhir yang bisa masuk lubang. Dan inilah yang menjadi salah satu keasikan dari game ini. Terkadang, ada beberapa tikus usil yang gak mau masuk lubang, dia hanya mondar-mondir mengerjai Shaman.

Transformice juga mengenal sistem Title. Jadi, apabila kita selesai pada suatu map, terkadang kita akan mendapatkan title. Title juga bisa digunakan sebagai indikator kemampuan seekor tikus dalam bermain. Selain itu, ada beberapa title yang apabila digunakan dapat menambah kualitas tikus kita.

Tak habis disitu, Transformice juga menyediak semacam layanan Gank. Di game ini lebih biasa disebut dengan Tribe. Tribe adalah kelompok tikus yang membentuk suatu organisasi yang mempunyai akses untuk saling komunikasi lebih intensif dari pada yang biasa. 

Selain itu, keju yang berhasil kita ambil dapat kita manfaatkan, Keju merupakan alat pembayaran, pengganti uang lah. Banyak inventori yang bisa di beli dan unik-nik juga tentunya.

Saya kira sudah dulu review Irfansays.com terhadap game yang juga menyediakan fitur chat ini. Semoga bermanfaat.


Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Transformice

Description: Transformice Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Transformice
Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

Reyhan said...

Ahh Gak Bisa Di Paste Dah?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...