Membuat Fungsi Follow Blog

Membuat Fungsi Follow Blog
Follow - Bila kita mendengar kata follow, mungkin yang pertama kali terlintas dalam pikiran kita semua adalah Follow Twitter dan atau Follow Google Plus. Namun kali ini, Follow yang akan saya bahas adalah follow blog.
Follow blog berfungsi untuk menambahkan daftar bacaan seseorang pada Dashboard. Jadi, bila anda buka dashbord anda, disana akan ada daftar bacaan dari blog-blog yang anda follow. Letak dari follow blog sendiri yang standard adalah di navbar. Namun sayang, sejalan dengan waktu, untuk memperindah  blog acap kali bloggers menghilangakn navbar itu sendiri. (Baca: Cara Hidden Navbar & Auto Hidden Navbar) Lalu bagaimana dengan para visitor yang ingin follow blog kita? Tenang gan, langsung saja ini dia Tips Membuat Fungsi Follow Blog:

http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=1910426310933367433
Udah itu aja. Hehe
Bingung gan? Ini dia penjelasannya:

Anda dapat meletakkan link tersebut di manapun anda mau. Bisa di Post maupun Widget. Ohiya ganti 1910426310933367433 dengan Blogger ID sobat. Sebenarnya say sudah pernah berbagi tentang tips ini, namun tips yang saya bagi sudah saya beri atribut lain. (Baca: Cara Menambahkan Follow Button Ala Tumblr )
Selesai, semoga bermanfaat.
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Membuat Fungsi Follow Blog

Description: Membuat Fungsi Follow Blog Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Membuat Fungsi Follow Blog
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...