Cara Menghindari Stalker Twitter

Menghidari Stalker Twitter
Cara Menghindari Stalker Twitter? 'Waw asyik nih'. Saya yakin, itulah yang dikatakan para tweeps saat membaca artikel ini. Stalker, Stalker, Satlker. Stalker sendiri telah saya ulas berulang-ulang melalui artikel di blog ini, antara lain: Cara Mudah Stalking Menggunakan TweetdeckCara Melihat Statistik Stalker Twitter, dan Cara Melihat Stalker Twitter. Nah, kali ini saya akan membahas Cara Menghindari Stalker Twitter. 
Sebelumnya, mari kita ulas sedikit lagi. Kenapa sih kita harus mengindari para stalker kita? Bagi anda yang khusunya mempunyai kepentingan-kepentingan seperti perusahaan, kompetisi dan lain-lain, tentu Anda sangat menginginkan sebuah privacy. Apa lagi apa bila anda menggunakan jejaring sosial twitter untuk berkomunikasi denga rekan atau partner anda. Nah, apa bila hal tersebut 'gue banget', maka Anda benar-benar perlu untuk mengetahui Cara Menghindari Stalker Twitter. Nah bagaimana anda yang mempertimbangkan untuk menghindari stalker dengan alasan asmara? Wajar-wajar saja menurut saya, namun bagi anda yang mengalami hal tersebut, dikarenakan terlalu ekstremnya tips yang saya berikan, saya sarankan untuk tidak menjalani seluruh tips yang ada. Langsung saja, ini dia Cara Menghindari Stalker Twitter:


1. Web Site
Jangan cantumkan blog atau website Anda di profile twitter. Apa lagi blog yang bersifat personal, tentu saja itu sangat mempermudah para stalker untuk membututi Anda.

2. Email
Sering saya jumpai beberapa akun twiter mencantumkan emailnya di bio twitter mereka. Apa efeknya? Bila anda pengguna email yang aktif, hal tersebut dapat menjadi sarana untuk meneror Anda.

Hal yang satu ini merupakan hal yang paling penting untuk Menghindari Stalker Twitter.

4. Bio Twitter
Jangan tuliskan hal-hal yang dapat melukiskan perasaan Anda. Dengan begitu, para stalker akan gagal dalam mencari informasi-informasi tentang Anda.


Sekian sedikit informasi dari saya. Semoga Anda dapat Menghindari Stalker Twitter!!
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Cara Menghindari Stalker Twitter

Description: Cara Menghindari Stalker Twitter Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Cara Menghindari Stalker Twitter
Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

sedot wc said...

bukannya tambah bagus sob klo website kita,kita cantumin di twitter....
nambah kunjungan ke website kita dan juga dapet backlink

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...