Blog Referensi



Maksud dari Blog Referensi adalah blog-blog yang Irfan gunakan untuk berguru. Jadi, blog yang akan saya tulis adalah web tutorial nge-Blog. Seperti gadget, tips, dan lain-lain. Sebenarnya banyak sekali blog yang saya gunakan sebagai pedoman baik melalui tulisannya maupun yang lain. Karna saya sendiri lebih sering menggunakan jasa pakdhe saya, Pakdhe Google. Ini dia web atau blog yang saya ikuti bahkan ada beberapa web yang saya ikuti tulisannya melalui email.



Judul

 Alamat
 Keterangan
Belajar NgeBlog di Blog
Berisi tips dan tutorial dasar ngeBlog, lebih fokus ke penampilan blog.

Tips Trik Blogger & SEO Blogspot Regional | Buka(n) Rahasia Lagi!
Berisi tips dan tutorial ngeBlog, fokus ke SEO dan Ke-Originalan artikel.
TerGapteK.com
Berisi tips dan tutorial dasar ngeBlog.
Tips and Trick Blogging | Free Template | Download Software | Berita
Berisi tips dan trick Blog serta kumpulan software.
Ali Bloggers
Sebuah komunitas yang berbagi tutorial menarik dalam blogging.
 KBJ Komunitas Blogger Jogja
Komunitas Blogger Jogja merupakan forum di Facebook yang membahas tentang Blog. Mulai dari SEO,Web Design, Monetize Blog, dll.
Blogger Tutorial Plus Free Blogger Templates | OOM
Berisi tentang tutorial blog yang sudah tidak dasar lagi, alias medium ke atas.



Itu dia beberapa web yang Irfan gunakan sebagai 'guru'. Mungkin tidak semua web saya tuliskan. Namun, daftar yang diataslah yang paling sering saya buka dan saya ikuti seluruh tulisannya. Semoga bermanfaat.


Terimakasih,

Salam Blogger.


Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Blog Referensi

Description: Blog Referensi Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Blog Referensi
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...