Pengalaman Di SMPN8YK!!

 




B    
ersekolah di SMPN 8 Yogyakarta merupakan salah satu kebanggan tersendiri bagi siswanya. Ya, sekolah yang sangat favorit di daerah kota Yogyakarta serta menjadi dambaan bagi murid SD yang sedang mencari SMP, bahkan siswa SMP lain yang juga ingin menjadi bagian dari SMPN 8 YK.
Saya sendiri sangat senang tentunya, setelah 2,5 tahun yang lalu dapat masuk ke SMPN 8 YK walaupun dengan nilai luar biasa bejonya.
Saat kegiatan MOS berlangsung, saya masuk dalam kelas VII-6. Lalu saya dimasukkan ke dalam kelas VII-5. Dikelas VII-5, saya masihalim-alimnya. Gini gak berani, gitu gak berani. Setiap hari langsung pulang. Dan dulu itu inget banget tiap hari pulang bareng Fanani,Wahyu,dan Fata dengan kendaraan kebanggan kami, TJ alias Trans Jogja jalur 3A. Yak, kehidupan di SMPN 8 YK bersama kelas VII-5 berlangsung biasa-biasa saja dan pada akhirnya saya naik kelas dan masuk kelas VIII-3.
Nah, ini dia awal kehidupan saya di SMPN 8 YK yang sesungguhnya. Anak VII-5 yang Kristen masuk VIII-3 semua ditambah saya. Di kelas VIII-3 saya mulai terpengaruh sama elg #eh. Haha di kelas ini, saya berteman cukup dekat dengan Elang15th dan Igik 14th [Igik sekarang IX-7 -red]. Ya, mungkin bisa disebut kalau kami bertigalah icon pekoknya VIII-3. Setiap hari gojeeeek mulu. Dan hampir semua guru ngapalin kami bertiga. Mulai dari bu Parwati, bu Yudha, pak Marubi dan kawan-kawan. Juga tak ketinggalan bu Ambar hehe.
Di kelas VIII-3, saya terjangkit sebuah virus. Lebih dari narkoba. Yaitu kecanduan nge-game. Tiap hari saya dan 2 kawan pah poh saya langsung melesat ke Game Center yang cukup terkenal di kawasan Kota Baru setiap bel pulang berbunyi. Dan mentoknya, kami pernah main paket malam. Ya, jadi kita semalaman main game Point Blank. Saya masih ingat waktu itu adalah satu hari setelah rapor di ambil. Saat itu juga lagi gayeng-gayengnya AFC. Iya itu tuh, karna ada pamain muda ganteng berbakat Ahmad IRFAN bachdim. Sebelum kita main game, kita main ke Malioboro dulu. Asal pembaca tahu, ternyata Igi tih belum pernah ke Malioboro malam hari. Keliatan deh muka ‘nggumun’ khas dari Mbayen wakaka. Habis itu kita belanja-belanja dikit lalu ngegame sampai pagi deh.
Untuk kelas VIII kayaknya yang paling bermakna cuma itu deh. Dan penutupnya, kami trio idiot berhasil naik kelas dan masuk ke kelas IX-5 (Saya dan Elg) dan IX-7 (Igik).
Di awal kelas IX, saya cukup dekat dengan Fata. Lambat laun, saya kembali bergaul dengan teman lama saya. Yaitu Fanani,Wahyu,Sultan,dan Hanif. Orang-orang yang berpengaruh membentuk karakter maho saya #aih. Lalu di pengujung semester 2, saya kembali lagi di pelukan Elang Mahameru Kisworo. Di kelas IX, saya berhasil menjadi orang paling disengiti sama temen-teman. Haha sebuah prestasi yang mungkin cukup membanggakan.
Di Kelas IX, saya mulai tertarik sama yang namanya Blog. Ngutak-ngatik blog adalah keseharian saya. Bersama Elang Fata dll, kami sering yang namanya share tentang blog. Akhir-akhir ini, saya juga mulai belajar hacking dan besok kalo udah gedhe, saya ingin jadi seorang Hacker Prefesional nyambi guru MTK sama jadi Ustadz juga wuahahaha #krik
Sampai artikel ini diturunkan, mungkin hanya itu saja yang menurut saya layak menjadi sebuah tulisan untuk di ujikan.


Terimakasih,


Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Pengalaman Di SMPN8YK!!

Description: Pengalaman Di SMPN8YK!! Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Pengalaman Di SMPN8YK!!
Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or add one }

Nurrizky Imani said...

Ayo mas jadi hacker ..

Ahmad Irfan said...

Tak urungkan niatku. Luruskan hati menjadi blogger sejati saja:D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...