Copy Paste




Copy Paste adalah salah satu hal yang harus dikurangi dalam nge-Blog. Namun apabila konsep blognya copy paste mau gimana lagi? Iyakan? Jadi menurut Irfan, kegiatan CTRL C + CTRL V iitu  diharamkan DIHALALKAN. Karna kehabisan ide juga merupakan moment yang pasti menghinggapi setiap blogger.

- Kelebihan Copy Paste
  • Cepat dalam post artikel
- Kekurangan Copy Paste
  • Blog sulit/tidak di index oleh google
  • Blog di anggap kurang baik
  • Blog jauh dari ranking SEO
  • Apabila blog yang di copas mengikuti layanan Google Adsense, si korban berhak untuk meminta Blogger mem-Banned blog anda.

Walaupun sarat akan kelemahan, Copy Paste tetap memiliki ungah-ungguh yakni Mencantumkan link aktif. Maksudnya adalah memasang tulisan sumber.
Contoh:  Anda copy paste artikel saya yang berjudul Memanipulasi Jumlah Pengunjung. Dan di akhir tulisan anda wajib menambahkan.
Sumber: http://irfansays.blogspot.com/2012/02/memanipulsai-jumlah-pengunjung.html 
 Yang apabila di klik harus mengarah pada artikel yang terkait. Dan apabila kita ingin meringkas link tersebut, diperbolehkan dengan cara mengedit tulisan link namun tetap mengarah pada artikel yang dituju. Misal:
 Sumber: http://irfansays.blogspot.com/2012/02/memanipulsai-jumlah-pengunjung.html. Diganti dengan irfansays.blogspot.com. Namun apabila diklik tetap mengarah pada artikel terkait.
Sekian dari saya tentang Copy Paste. Semoga bermanfaat.
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Copy Paste

Description: Copy Paste Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Copy Paste
Comments
1 Comments

{ 1 komentar... read them below or add one }

Insan Biasa said...

Jujur saja saya suka copy dan paste tapi minta izin dulu atau memasang link aktif orang dan isi tulisannya saya ubah sesuai gaya bahasa saya tanpa mengubah intinya istilahnya mengutip isinya saja. Silakan kunjungi blog saya : http://www.oke-reload.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...