Fakta Personil SMASH95 (Sembilan Lima Asahawawu)


Kali ini gue mau nulis tentang fakta-fakta tentang murid dikelas gue. Yak gue terinspirasi oleh mantan maho gue  Putra. Ini gue tulis cuma buat canda doang kawaaaaaan. Oke, mari kita mulai dengan urut nomor absen.

    1. Fanani. Kepalanya gede, di jajaran cowok, dia paling imut (umurnya bukan orangnya), dia pinter jugak *dikit*. Anak yang gak mau ngaku lair sesar ini gue nilai udah banyak makan garam NaCl.
    2. Afi. Dia paling benci dengan kata SUSI. Gue gak tau kenapa, *sbenernya tau deng*. Dikenal dengan idung mancung. *amiiin* Yang jelas, tegar buat Afi dan Kita. LANGGENGGGGGG!!
    3. Irfan. Eapss, ini gue. Sebenernya gue mau bagus-bagusin diri gue sendiri. Tapi biar adil okelah. Dia anak kriting kurus jakung. Leader class yg gak bertanggung jawab serta dipanggil domba. Serius, gue gak tau kenapa gue dipanggil domba.
    4. Dewi. Gue gak begitu kenal sama dia. Tapi dia salah satu murid pinter yang jarang sosial ama temen sekelasnya dan anak kesayangan pak Hisyam. *kresek*
    5. Anggie. Dia dikenal sebagai anak yang gak tau dikenal apa. Dia tu paling heboh kalo lagi cerita. Heboh banget. Matanya jugak belok. *iyakan?*
    6. Nisa. Aseeeek, dia anak yang gak bisa ngunci pintu kelas. Biasanya gue ama temen-temen manggil dia tuyul. Tapi dia smart girl. yeaaa TUYUL.
    7. Dita. Dia anak yang pendiem *menurut gue*. Yang gue tau dia seekor anak yang suka sama band-band Korea gitu.
    8. Bagus. Biasa dipanggil badex. Dia anak gokil yang jadi langganan BK*iyakan?*. Dia juga anak yang diapalin hampir nyaris setiap semua seluruh kabeh guru. Nahlo..
    9. Inta. Dia adalah salah satu gentonya PMR yg idup di kelas gue. Gue gak tau banyak, cuma biar keliatan banyak kayak yang laen. Ya gue nulis geje deh.
    10. Dimas. Dulu dia dikenal dengan mister sapi. Sekaranf dikenal dengan Mister Tahi. Dia anak yang paling sering telat masuk plajaran jam pertama. Dia juga anak yang gak bisa ngunci pintu kelas :D
    11. Dyah. Nah ini dia salah satu ikon gokilnya 95. Dia cewek mesum,cah galaw, dan dia juga fans beratnya Ayu Ting Ting. Kalo lagi GALAU, wah sumpah njijik i.
    12. Elang. Gue paling seneng dengan semboyannya "wah ra gaul we!! kudu dugauli sek!!" Dia anak gokil yang udah gak waras tapi gak waras (?)
    13. Fata. Dia dermawan 95 yang sak trah ama bdx, Eaps, diapalin guru. Tapi dia baik dan dia dikenal dengan CAH SCOOTER paling baik*menurut gue*
    14. Disa. Dia anak pinter yang deket ama gue. Dia gokil juga badut juga dan dia biasanya bareng Ayik, entah itu lesbianya atau pacarnya.
    15. Gita. Dia anak behel yang labil*menurut gue* kadang asik kadang juga cueek. Yang jelas gue ngefans ama tulisanyayang rapi banget.
    16. Hanum. Dia adalah anak yang gak ada suaranya. Anak behelan yg smart ini yang gue tau terobsesi banget ama yang namanya BOLA.
    17. Vio. Dia anak pawakan gede dan putih. Yang gue tau, dia terobsesi sama yang namanya Vierra. Tapi itu dulu, kalo sekarang AYU TING TING paling. *paling*
    18. Vitri. Dia anak pinter. Gue gak terlalu kenal sama dia. Yang jelas dia anak yang gak tau gue mau nulis apa. *bingung*
    19. Nana. Yang gue tau di mirip sama Hanum. Mana kalo dikelas bareng lagi. Sama tu maksudnya bukan fisik, tapi *yeaaa aku gk enak* gitulah. Dia juga gak ada suaranya.
    20. Ilham. Gue suka sama dia. Maksudnya gak pake hati~ Yang gue tahu, di tu diem-diem menghayutkan. Di kelas, dia sering dikerjain anak2. Tapi tentunya gue gak ikutan *jarang gak ikutanya maksudnya*. Dia penter pelajaran, tapi IT dia juga dewo. Mungkin cuma beberapa ekor anak yg tahu kehebatnya tuyl ini.
    21. Wahyu. Dia adalah anak metroseksual di kelas gue. Pacarnya mirip ama cewek gue. Tapi tentunya masih sip cewek gue. Dia mantan maho gue *ups*. Wahyu juga aanak pinter dikelas gue.
    22. Ayik. Sebenernya, nama lengkapanya adalah Natalieee Gupita Abirahma. Tapi gue gak tau kenapa dia dipanggil Ayik. Dia anak yg paling pinter dikelas gue. Hampir semua plajaran dia kuasai. Anjir, tiap ulangan pasti dia tertinggi.
    23. Nida. Dia dikenal dengan TELLER BANK. Dia anak pandai yang jadi anak kesayangan pak Hisyam sama Miss Septi. Menurut gue, dia sering nggonduk sendiri~
    24. Candra. Sebelum deskripsiin dia, gue capek cari link nya. Punya nama banyak2 sih, candra, novi, nopek, ato sapalah~. Dia anak yang rajin dan pinter tentunya. Yang gue tau, dia adalah pengoleksi nama(?)
    25. Bayu. Cowok ini sedikit agak gak normal!! Eaa dia punya TeTe!! Dia dewa PB. yak sesuai nama ayahnya * :p *. Tapi dia baik kok *kadang*
    26. Dini. Gue cumak tau kalo dia terobsesi sama band Korea *tok!*
    27. Risky. Maaf gak ada link nya. Gue gak ada akun fb atau twittternya soalnya. Ya kayak yang udah gue bilang, gue emang bukan leader class yang bertanggung jawab~ Dia suaranya serakserak basah dengan pawakan kurus tinggi. Dia juga anak yang selalu datang awal dan pulang pun jua awal.
    28. Hanif Dia anak yang paling sering galau menurut gue. Dia pinter basajawa dan banyak banget temenya. Anak ini tergila gila ama balap motor.
    29. Ghea. Percaya gak percaya, dia se ketek gue~. Dia cewek baik yang rajin, pinter jugak dan biasa gue panggil "MBAKNYA"
    30. Sultan. Dia juga cowok yang ber TeTe. Dia baik, jago IT. Tapi gue saranin, jangan mau diajak cipika cipiki sama Sultan. *mjb
    31. Ulin. Dia anak bertahi lalat(aku jugak lho). Dia jadi anak emasnya bu Ari. Sak trah ma bdx dan Fvt : GOKIL
    32. Sano. Gue biasa panggil dia SanCox. Tau sendirilah artinyaaa. Dia anak eksis dewo IT. Dan yang pasti, dia 'cagak' nya 95. Wakil gue ini ngefans ama SNSD.
    33. Vino. Dia anak yg males~ tapi dia asik dengan julukan cleptomania yang katanya masih lanjut di tahun ini~
    34. Yanu.Anak dewa bejawa ini paling dewa juga sepak bola. Dia anak yang udah banyak pengalaman tentang hidup *aseeeek*
    35. Shinta. Dia anak eksis berbehel daan memenuhi syarat BBB. Tapi yang gue tahu, dia anak yang butuh kursi buat nutup pintu. Dia juga ceweknya Hanif yang juga sering GALAUUUUU.

Nah dah kan dah semua tuh. Bagi temen-temen, ini cuma buat hburan lhoooo :D
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Fakta Personil SMASH95 (Sembilan Lima Asahawawu)

Description: Fakta Personil SMASH95 (Sembilan Lima Asahawawu) Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Fakta Personil SMASH95 (Sembilan Lima Asahawawu)
Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

ak ratrimo

Ahmad Irfan said...

haha hanya bercanda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...