Hari Gue yang *agak* Beraaat

"SHITLAAAAAAAAAAAAAH"

Itulah kata yang cuma gue ucap di hati tiap hari. Shit gue gak bisa tidur malamnya. Gue kayak anak galau tapi gak galau. Nahlo bingung kan. Jadi tu gue nglamun kayak anak kasta GALAU. Tapi yang gue pikiran tu senengnya bisa punya pacar yang perfect *nulisnya betul kan?*.
Terus gue bangun pagi sholat Subuh *alim mameeen*. Eh Shit lagi!! Listriknya mati. Bener-bener EEK nih hari. Yaudah,
habis Subuhan, gue tidur lagi. Teus Shit lagi!! Gue kesiangan. Padal gue harus nganterin emak buat pertemuan di salah saatu bimbel. Yah gak sarapan deh gue. Gue nulis ni postingan lagi di bimbel tadi dengan perut kosong kayak babi ngepet kehabisan lilin. Dan Shit lagi!! Gue kehilangan jadwal Mid semester yang besok mau diadain disekolah. Dan yang paling Shit adalah.
GAK ADA MATERI PLAJARAN YANG GUE KUASAI!!


Eek nih. Semoga aja besok Dewi Fortuna nyamperin gue biar gurunya lupa kalo ada mid.Erus para guru gak ada yang dateng dan GAK JADI MID !!!

Aminnn *Harapan Orang Tolol*
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Hari Gue yang *agak* Beraaat

Description: Hari Gue yang *agak* Beraaat Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Hari Gue yang *agak* Beraaat
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...