Gue Nyaris Di Emplok GAY !!

 ANJIIIIR !!


Itulah kata pertama yg gue ucap dalam hati saat dideketin gay. Emang gue kayak gay? walopun tingkah gue disekolah kayak MaHo, tapi itu cuma buat canda doang. Jadi gini nih pengalaman asli gue :

Hari tu hari Jumat tepat seminggu yg lalu. Saat itu gue lagi naek TJ balik dari ELTI. Karna capek gue duduk gak niat banget hampir 30% tiduran. Sampai di halte Malioboro 2, ada pria berumur 30an pake topi yang menurut gue maskulin buat seumuranya. Dia duduk dideket gue soalnya emang situ yang kosong. Terus dengan ramah dia nyapa,
nadanya lembut banget. Terus dia tanya-tanya tentang rumah,sekolah dan blablabla. Kemudian gue mulai curiga dengan si pria tadi, Untungnya 3A dah nyampe Ahmad Dahlan dan gue turun dengan selamat.

Etsss, itu masih pembukaan. Sore tadi sepulang dari Neutron, gue pulang naek jalur 2. Sebenernya gak minat tapi kalo TJ males nunggunya. Okedeh guepun naek Jalur 2. Saat bus dateng, gue langsung ambil tempat palin belakang. Perjalanan pun gak ada sandungan kayak hari-hari yang laen. Sampai pada daerah jalan mataram, ada mas-mas masuk bus. Dia pakek seragam oranye dan ada lambang kereta apinya. Gue udah punya perkiraan kalo dia adalah cowok gay yang ada di TJ dulu. Anjing gue deg degan banget. Tuhkan firasat gue bener, padal di bagian depan ada cewek yang duduk sendiri, eh dia malah ndeketin gue. Dia nyapa gue dengan lembut. Nah gue yakin kalo dia ini bener bener dia. Dia ngajak ngobrol gue lagi dengan hal yang pernah dia tanyain ke gue dulu. Pertama, dia nyentakin jarinya di paha gue seperti mengikuti irama lagu. Terus GLEEEK dia elus paha gue. ANJIR banget nih orang. Kemudian dia mintak nomor hape gue lagi. Dengan nada lembut gue jawab kalo gue gak apal. Terus dia cuma jawab oh dengan nada datar agak kecewa. Kalo dia terpelajar pastinya kan dia minjem hape gue dam misscalin naomernya yak. Bejo banget dia agak tolol. Kemudian gue agak nyingkirin tanganya. Eh dia balik ngelus lagi dan ngatain celana gue baru. Padahal ya celana gue udah congklang juga. AH SHIT nih gay. Alhamdulillah akhirnya nyampe dan turun bus dengan selamat lagi. Dan dengan senyum jijiknya, si gay tadi lambain tangan ke gue. Gue pun cumak senyum dan bilang dalam hati :


ANJIR ANJIR ANJIR !!
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Gue Nyaris Di Emplok GAY !!

Description: Gue Nyaris Di Emplok GAY !! Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Gue Nyaris Di Emplok GAY !!
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...