Hari Dimana Cewek Mulai njajah Cowok Dimata Gue

Hallo :D
Sebenernya judul postingan ini beda ama isinya. Yaaa biar kayak kata guru B.Indo gue kalo judul harus menarik.

Oh ya, hari ini punggung gue rasanya sakit banget gara-gara tadi pagi pas pelajaran Olah Raga gue jatuh. Yak, tadi gue ama temen-temen sekelas maen futsal. Dan cowok cewek jadi satu.
Disini gue liat kalo di zaman yang memang udah globlisasi ini derajat cewek bener-bener udah naek.

Cowok Cewek Sama Woy !!


Gue belum lama nyadari ini. Dulu, gue pikir cewek itu cuma kasta manusia yang lemah. Tapi semenjak gue masuk SMP, semua pandangan negatif gue tentang cewek berubah. Di Sekolah gue, banyak banget cewek luar biasa yang punya kemampuan lebih dari cowok-cowok. Dan sekarang semua pandangan gue ke cewek bener-bener berubah. Dan gue juga berusaha buat menghargai perempuan dalam hal umum.



Tapi,


Asal kalian tahu aja. Kalo setan dalam hati gue muncul, kadang-kadang gue mikir kalo cewek itu agak njajah cowok. Gini aja gampanganya, Saat antri sesuatu gitu, si cewek punya andelan "LADIES FIRST". Sedangkan kalo ada garapan enek yang mestinya punya cowok si cewek juga punya "EMANSIPASI".




Jujur aja, sebenernya gue gak mau mojokin cewek. Cuma gue berharap aja mbok jangan kelewatan bates waktu nganggep kalo cewek setara sama cowok ;)
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Hari Dimana Cewek Mulai njajah Cowok Dimata Gue

Description: Hari Dimana Cewek Mulai njajah Cowok Dimata Gue Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Hari Dimana Cewek Mulai njajah Cowok Dimata Gue
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...