Pengukuhan Tonti Bhawara8

Sebenernya gue bukan anggota tonti. Tapi tadi malem gue ikut mbantu temen-temen Tonti buat nylenggarain acara mereka. Yaa, gue jaga PMR disana. Gue jaga PMR bareng Arip,Galih,Anang,Nura,Rima,Inta,Dhifa, terus sapa lagi gitu gue lupa. Anjir yang sakit bejibun. Gue bener-bener gak bisa istirahat ngurusin orang sakit. Jujur nih, kalo pas upacara Senin yang sakit kayak kmaren tuh. Dah gak mau deh gue jaga PMR.

Acara yang dibikin anak Tonti berjalan lancar. Tapi biasalah kalo yg bikin event anak SMP pasti molor. Yang gue heran,
banyak yang sakit tuh gara-gara belum makan. Gilak aja waktu lama banget malah gak di pake ama adik-adik tonti.

Disana, cewek gue juga tugas. Sebenernya gue punya niat buat pacaran disana, tapi ya curi-curi dikitlah.
Pas malem, ada acara kayak jelajah gitu. Dan gue dapet jatah jaga PMR dipos yang ada cewek gue. ASEEEEEEK. Saat adek-adek belum nyampe ya daripada nganggur biasalah kita ngobrol berdua. Terus waktu pos mulai rame, gue gak dapet pasien. Ya jadinya gue bantu buat ngatur antrean Adik kelas. Eh disana Gue,Ida,Dinda,Nisa,ama yg laen malah ngerjain adek kelas. Haha. Mereka pada percaya aja omongon kecu gue. Nah pas gue lagi asik-asiknya sama temen-temen. Eh Alwan dateng. Dia bilang kalo waktu udah abis dan suruh kelapangan basket buat penutupan.

ANJIR KEREN BANGET


Anak-anak Tonti bikin susunan lilin membentuk Angka 8. Ya angka kebanggan anak SMP N 8 Yogyakarta. Andai gue punya fotonya. Gue selipin tuh foto di postingan gue ini. Saat upacara mulai, semua tenang. Gue cari posisi yang pewe buat jaga. Terus pas pengukuhan dan pelantikan, Pak H. Suharno S.Pd, S.Pdt, M.Pdt nanyain kesanggupan gitu. Terus Salam-salaman sambil nyanyi Bagimu Negri. Anjir jadi Tonti asik banget. Nyesel gue gak ikut Tonti. Tapi tak apalah.

SELAMAT BUAT ANAK-ANAK TONTI 012, ACARA KALIAN SUKSES :)

SELAMAT BUAT ANAK-ANAK TONTI 013 &0 14 YANG UDAH DI KUKUHKAN DAN DI LANTIK :)


SELALU HARUMKAN NAMA  SMPN8YK!!
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Pengukuhan Tonti Bhawara8

Description: Pengukuhan Tonti Bhawara8 Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Pengukuhan Tonti Bhawara8
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...