KakiKu Bau

Eaps, gue sering ngata-ngatain temen yang kakinya bau. Tapi gue sadarin kesalahan gue beberapa menit sebelum gue posting ni tulisan. Ternyata eh ternyata..

KAKI GUE LEBIH BAU!!

Sempat terpikir di otak usang gue, "Apakah ini yang disebut karma?"
"Kalaupun iya, kenapa karmanya lebih cekiit?"
"Kenapa kaki gue lebih seeeeng baunya?"

Sampai posting ini gue kirim, gue masih bingung kenapa kaki gue baunya joss.

________

Saat gue ngetik ni posting, gue nyoba ke kamar mandi dan nyuci kaki pakek 'sabun'. Kaki yang gue sabunin lho, bukan *tuuuuut*.
eh ternyata waktu gue duduk lagi dan mulai ngetik lagi dan gue cium kaki lagi lagi dan lagi. BAUnya lagi lagi belum ilang.
Sampai posting ini diturunkan, gue punya 2 prediksi :
1. Kaki gue bau karna gue ganti kaos kaki 1 minggu sekali.
2. Ada bangkai tikus betina monopause yang tersembunyi ditempat gue ngetik.
Wasalam.
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: KakiKu Bau

Description: KakiKu Bau Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: KakiKu Bau
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...