Axis bzzzzzzz~

PENDING!!!!!!


Itu ancaman punya temen ato pacar pake Axiz~ Hampir tiap malam pending *hampir* Di malem saat gue ngetik ni postingan, sms gue gak dijawab sama cewek gue. Yea dia pakek Axiz. Emang sih murah, cumak kalo pendingann ????


Ah Axiz gak asik ah, sebenernya ada beberapa kemungkinan napa sms gue gak dibales :


  1. Hapenya ketlingsut
  2. Pulsa abis *padal Axiz bonus mulu yak*
  3. Gak tau cara sms *kotak imajinasi gue eror*
  4. Dia belajar *padal biasanya tetep sms*
  5. Tinggal tidur..
  6. Tanganya digigit adinya, jadinya gak bisa sms~
  7. PENDING itu tadi~

Nahlooo, buat orang yang senasib sama gue, hanya satu yang bisa kita lakukan. Yak Istighfar!!

ALHAMDULILLAH YA :)

(???????????????)
Jika Anda ingin berlangganan artikel Via Email,Ketik email Anda di bawah ini:

Artikel Terkait: Axis bzzzzzzz~

Description: Axis bzzzzzzz~ Rating: 5.0 Reviewer: Ahmad Irfan ItemReviewed: Axis bzzzzzzz~
Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or add one }

nofal-sama77 said...

cari cewek yg pake xl ato m3 aja gan.... hehehe

Ahmad Irfan said...

haha laksanakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...